Kamis, April 21, 2011

Warga Cilincing Keluhkan Gubuk Remang-remang di Rawa Malang

JAKARTA, M86 - Meski sudah berkali-kali pihak aparat kelurahan maupun kecamatan menghimbau, menegur sampai menertibkan keberadaan warung remang-remang yang kerap dijadikan tempat maksiat mangkalnya para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Rawa Malang, Cilincing Jakarta Utara tetap sulit diberantas. Buktinya aktivitas kupu-kupu malam ini masih tetap merajalela.Ditambah lagi warung remang-remang berkedok cafe juga marak di sepanjang bantaran kali tersebut.

"Sulit untuk diberantas mas! kalau cuma dari pihak kelurahan ataupun kecamatan, meskinya dilakukan operasi gabungan karena didalam lokalisasi itu banyak oknumnya" kata Sarjani 34, warga Rusun Cilincing, Jakarta Utara.

Hal senada disampaikan Romlah 45, warga RW 10 Semper Timur. Tempat kumpulnya para PSK ini berdekatan dengan sarana pendidikan yakni SDN Cilincing. para orangtua kuatir jika anak-anak mereka terganggu dengan ulah dan gaya para PSK yang bisa menjerumuskan jika kelak besar nanti."Kalau bisa ditertibkan saja mas! soalnya dapat mengganggu masa depan anak-anak kami" tuturnya.


Pihak kelurahan maupun kecamatan meski sudah berkali-kali melakukan berbagai upaya untuk membongkar dan menindak tetap saja para pemiliknya kembali mendirikan disela-sela petugas lengah. Beberapa waktu lalu pihak kelurahan sudah menghimbau dan memperingati bahkan sampai pada membongkar tempat-tempat PSK beraktivitas

"Kita sudah sering menegur bahkan sampai membongkar dan menangkap para PSK ini, tetap saja mereka berulah setelah keluar dari pusat rehabilitasi di Kedoya" tutur Tulus Harjo, Lurah Cilincing. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails