Rabu, April 27, 2011

Mobil Boks Es Krim Terguling di Tol

JAKARTA, M86 - Mobil boks bermuatan Es Krim dengan No.Pol B 9217 JI terguling di KM 11 A Tol Ir. Wiyoto Wiyono arah ke Tanjung Priok. Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 07:35 WIB.

Tak pelak, kondisi itu membuat arus lalu-lintas di jalan tol mengalami kemacetan. Untungnya, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. "Mobil terguling diduga karena licin. Soalnya, ban yang digunakan sudah sangat gundul. Untungnya dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet saja," kata Briptu Yani, petugas Polantas Polres Jakarta Utara, Rabu (27/04).

Ia menambahkan, kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan kemacetan, namun saat ini berangsu-angsur sudah normal setelah petugas Satuan Lalu-lintas Polres Jakarta Utara menderek mengevakuasi mobil bok tersebut. "Kami menghimbau agar sebelum melakukan perjalanan kendaraan dicek dahulu jika ban sudah gundul segera ganti karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Apalagi jika melintas di jalan tol," tandas Yani mengingatkan. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails