Selasa, Maret 15, 2011

Warga Ancol Desak Minta Sarana Alat Kebersihan

JAKARTA, M86 - Warga Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan,Jakarta Utara mendesak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk segera menyiapkan sarana peralatan alat kebersihan untuk wilayahnya.

Hal ini disampaikan sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua RW dan RT dalam rapat Musrembang tahun 2011 ini agar menjadi sekala prioritas.

Peralatan alat kebersihan yang dibutuhkan adalah gerobak satu roda, gerobak empat roda, sapu lidi, cangkram dan pengadaan alat kebersihan lainnya.

Begitupun dengan sarana LPS (Lahan Pembuangan Sampah) dan kontainer sampah yang saat ini butuh perawatan dan perbaikan supaya bagus kembali. "Memang banyak usulan warga yang mendambahkan peralatan dan perlengkapan alat kebersihan. Maklum mas wilayah Ancol selalu terserang air pasanga alias rob dan banyak sampah yang parkir ke kawasan ini" ujar Sutarno (45), warga RW 2 Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu, Fredi Setiawan Lurah Ancol menjelaskan, hasil usulan dan keinginan warga Ancol pada rapat musrembang ini akan disampaikan ke instansi terkait dan berharap bisa mendapat sekala prioritas.

"Hasil rapat musrembang di kel Ancol sebanyak 7 RW ini memang banyak mengusulkan sarana dan peralatan kebersihan. Mudah-mudahan usulan ini bisa ditindaklanjuti yang nantinya akan dibawa ke tingkat kota" ujarnya, Selasa (15/03). (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails