Selasa, Maret 15, 2011

Ban Meledak, Mobil Boks Terjun dari Tol Pluit

JAKARTA, M86 - Gara-gara ceroboh tidak memeriksa ban terlebih dahulu sebelum berangkat, mobil boks bermuatan pampers dan shampo terjun dari jalan layang Tol Pluit, Penjaringan di KM 25 arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/3) akibat ban meledak.

Dua awak mobil, Legiso (29), dan seorang kernetnya, Adul (30), mengalami luka parah setelah kendaraan bernopol B 9152 Y terjun dari ketinggian sekitar 15 meter dari jalan layang tersebut.

Dari informasi di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut diduga akibat ban mobil yang datang dari arah Grogol tersebut meledak. ‘Sebelumnya terdengar suara ledakan keras, sepertinya dari ban yang meledak,’ ujar Kasat Lantas Polres Jakut Kompol Adi Santika ketika dihubungi melalui telepon.

Akibatnya laju mobil yang ketika itu dalam kondisi kencang , menjadi oleng hingga akhirnya sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya. ‘Mobil sempat menerjang pembatas tol sebelum akhirnya terjun,’ lanjut Adi.

Saat ini petugas kepolisian Satlantas Polres Jakarta Utara sedang berusaha mengevakuasi mobil boks tersebut. Dan kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails