Kamis, Desember 24, 2009

Sea World Targetkan 1,3 Juta Pengunjung

JAKARTA, MP - Untuk memanjakan pengunjung dan memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2010, PT Sea World Indonesia (SWI) membuka lima wahana baru. Masing-masing adalah Ex-quarium, Dancing Eel, Sea Horse Aquarium, foto bersama buaya dan area pameran terbaru Sea World Indonesia.

Sepanjang masa libur ini, Sea World menargetkan jumlah pengunjung mencapai 1, 3 juta orang. Target tersebut meningkat dibanding tahun 2008 lalu yang hanya 1,1 juta orang.

“Kami optimis target kunjungan sekitar 1,3 juta tahun 2009 ini dapat tercapai. Sebab, tingal beberapa hari lagi, target sudah 89 persen terealisasi. Apalagi ditambah adanya lima wahana baru yang akan menambah daya tarik tersendiri,” jelas Sonny W Widjanarko, Direktur Sea World Indonesia.

Ia mengatakan, launching kelima wahana barunya itu akan digelar pada Sabtu (26/12) mendatang. Kendati begitu, pihaknya tidak akan menaikkan harga tiket masuk kepada pengunjungnya, terutama pada libur Natal dan Tahun Baru 2009. “Walaupun ada wahana baru, kami tetap memasang Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 60 ribu per orang,” ungkapnya.

Selain itu, untuk menarik perhatian pengunjung, Sea World juga akan menggelar berbagai kegiatan aktraksi. Seperti pada Hari Natal tanggal 25 Desember, akan digelar atraksi Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti akan memberi makan ikan duyung dengan memakai gaun. “Ini merupakan aktraksi menarik yang tidak ada di mana-mana,” terangnya.

Kemudian selama tiga hari berturut-turut yaitu tanggal 25, 26, dan 27 Desember 2009 juga akan berlangsung parade Santa bersepeda dan berkuda. Selain itu ada aksi Santa menghias pohon Natal sambil memberi makan di akuarium ikan hiu, ikan duyung termasuk akuarium utama.

Sonny mengatakan, sebagai program sosial, Sea World Indonesia juga membuka dan mengajak anak yatim piatu dan tidak mampu untuk bersama-sama memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2009. "Kami mengajak pihak yang bisa mengkoordinir anak yatim dan tidak mampu untuk datang ke Sea World secara gratis," tandasnya.(red/*bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails