Rabu, Desember 02, 2009

Ngantar Anak Les, Yunus Dilindas Kontainer

JAKARTA, MP - Sungguh naas nasib Yunus (43), warga Jl Kalibaru Timur III, No 12, RT 02/003, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Pada hari Rabu (2/12) pukul 15.00 ia berniat mengantarkan Yusti Amka (14), anaknya untuk les Bahasa Inggris. Namun karena motor Honda Kharisma B 6244 UAS yang dikendarainya tergelincir, ia dilindas kontainer yang melintas di belakangnya.

Korban pun tewas seketika di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. “Ketika tergelincir, korban tak sempat menghindar lagi makanya langsung ditabrak dan masuk kolong. Nah saat itulah tubuh korban langsung dilindas roda bagian belakang hingga hancur berantakan,” ujar Brigadir Polisi Satu (Briptu) Widi Santoso, Rabu (2/12), di lokasi kejadian.

Sedangkan Yusti, anaknya berhasil lolos dari maut karena saat motor tergelincir, ia loncat ke bahu jalan. Yusti hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan salah satu kakinya patah. Korban pun akhirnya dibawa ke RSUD Koja untuk mendapatkan perawatan.

Polisi pun akhirnya mengamankan Sandy (28), sopir kontainer. Warga asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini langsung digelandang ke Pospol Satlantas Polres Jakarta Utara beserta kontainer dengan nomor polisi B 9369 UZ milik PT Global.

“Kontainer bermuatan bahan garmen itu langsung diamankan ke Pospol Satuan Lalu-lintas Polres Jakarta Utara di Budhidrarma,” tambah Widi. Selanjutnya, untuk kepentingan otopsi kini mayat korban dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Yusti Amka, korban yang selamat dari maut mengatakan, ia tak menyangka kecelakaan tragis ini menimpa diri dan ayahnya. “Ayah mau mengantar les, tapi tidak tahunya malah dapat musibah,” katanya dengan lirih sebelum masuk ke ruang perawatan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Koja. (red/*bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails