Rabu, Desember 30, 2009

Malam Tahun Baru, 3002 Kembang Api di Kawasan Kelapagading

JAKARTA, MP - Untuk menyambut malam tahun baru, tidak sedikit tempat wisata menghadirkan berbagai hiburan. Tak terkecuali, pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Utara, seperti La Piazza juga akan menggelar New Year Party dengan tema unik Magic Carnival. Tak hanya itu, pusat belanja dan kuliner ternama di kawasan Kelapagading ini juga menyuguhkan 3002 kembang api dalam menyambut malam tahun baru 2010 nanti.

General Manager of Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, mengatakan, dalam penghujung tahun 2009 nanti, La Piazza Kelapagading menghadirkan konsep karnaval dan circus town. Pasalnya, selain unik dengan menampilkan area setting kota sirkus yang dipenuhi aktraksi street magician, jangkungan, badut-badut, humanoid, fire eater, junggling show, juga menghadirkan band musik terkenal.


“Penampilan grup band Demian, Kerispatih, Kay Band, Potenzia Band, X-Code Band akan menambah meriahnya malam tahun baru nanti,” katanya saat konfrensi pers di La Piazza di Jalan Boulevard Raya, Kelapagading, Jakarta Utara.

Dan untuk melengkapi event magic carnival, sambungnya, sejumlah gerai pun akan hadir menghiasi area bazaar food dan beverages, fashion, dan aksesoris yang berhubungan dengan dunia misteri. “Para pengunjung juga bisa mengetahui nasib tahun 2010 nanti dengan mendatangi gerai ramalan atau membuat tattoo di gerai tattoo,” katanya lagi.

Pagelaran musik band dengan konsep dunia sircus dan sulap itu digelar mulai Kamis (31/12) hingga Minggu (10/1). Dan uniknya, La Piazza juga menghadirkan rumah hantu clown haunted house. “Dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 10.000, pengunjung akan dikejutkan beberapa tokoh dan badut-badut yang menyeramkan seperti bride of chucky, tokoh pembunuh dalam film scream dan banyak lagi,” jelasnya.

Dan pada puncak acara nanti juga hadir cabaret show untuk melengkapi acara malam tahun baru. Saat memasuki tahun baru 2010, pertunjukan pesta kembang api akan menghiasi langit di kawasan Kelapagading. “Ada sekitar 3002 letupan kembang api ketika menyambut malam tahun baru nanti. Dan pesta kembang api ini tidak kalah dengan di Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan lokasi lain,” katanya.

Namun untuk menikmati semua pagelaran tersebut tak gratis, pengunjung La Piazza harus membeli tiket sebesar Rp 75 ribu yang tersedia di Mal Kelapagading dan La Piazza Kelapagading.

Sedangkan mengenai keamanan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian yaitu berkisar 240 personel dari Polres Jakarta Utara. Dan sedikitnya 150 petugas keamanan internal juga dilibatkan mengamankan Mal Kelapagading dan La Piazza.

Sementara itu Yahya, warga RT02/12, Pegangsaan Dua, Kelapagading, Jakarta Utara mengaku setiap libur selalu mengajak keluarganya berlibur di Mal Kelapagading dan La Piazza Kelapagading. Selain lokasinya tidak jauh, banyak juga pagelaran menarik yang disajikan untuk keluarga. “Dan kalau memang ada pesta kembang api di Kelapagading. Ya, kenapa juga harus jauh-jauh,” tandas Fahmi yang ditemui di salah satu resto di Mal Kelapading. (red/cok)

2 komentar:

  1. Selamat Tahun Baru 2010. Mari kita jadikan tahun 2009 sebagai tahun penuh pelajaran berharga untuk kita rumuskan menjadi strategi masa depan yang lebih baik.

    BalasHapus
  2. Sama-sama bro, sukses selalu di tahun 2010..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails