Senin, November 30, 2009

Pecah Ban, Truk Terbalik di Tol Tanjungpriok

JAKARTA, MP - Akibat pecah ban, sebuah truk bermuatan air mineral, Senin (30/11) sekitar pukul 09.30 terbalik di km 20 A Tol Tanjungpriok, Jakarta Utara, tepatnya di depan Hailai mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan cukup panjang di ruas jalan itu.

Peristiwa itu terjadi lantaran sopir sulit mengendalikan laju kendaraan sewaktu pecah ban. Akibatnya, truk bernomor polisi B 9493 IG itu terbalik dan melintang di dua jalur.

"Karena truk melintang di dua jalur, maka saat ini hanya satu jalur yang bisa dilewati kendaraan yang berada di lokasi kejadian," ujar Bripda Imam, petugas operator Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Hingga berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas dari Tanjungpriok menuju Bandara Soekarno-Hatta dilaporkan masih padat merayap. "Truk masih dalam proses evakuasi," katanya. Untuk itu, Imam mengimbau kepada para pengguna jalan yang melintasi lokasi kejadian, untuk bersabar. Sebab proses evakuasi tengah berlangsung," tambahnya.(red/*bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails