Selasa, April 12, 2011

Aparat Kelurahan Kalibaru Selingkuh, Istri Lapor ke Gubernur DKI

JAKARTA, M86 - Miris benar perasaan Renny Martha ketika mengetahui suaminya berinisial TKF yang juga aparat Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, berselingkuh dengan wanita lain. Tak pelak, kondisi itu membuatnya marah dan akan melaporkan perselingkuhan suaminya kepada Gubernur DKI Jakarta.

Laporan tersebut disampaikan langsung oleh Renny, (35). Bahkan laporan ini didisposisikan sampai Camat Cilincing, Junaedi dan Sekretaris Kota Jakarta Utara.

Renny pun dipanggil Junaedi, Camat Cilincing yang meminta agar dirinya mencabut laporan tersebut dan meminta maaf pada keluarga sang suami. "Intinya, Camat menyampaikan permintaan TKF agar saya meminta maaf kepada keluarga suami, mencabut laporan, dan tetap diceraikan," ujar Renny, Selasa (12/4).

Tentu saja Renny menolak permintaan itu. Yang ia inginkan hanya gugatan cerai TKF, (37), terhadap dirinya yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 19 Februari 2010 dicabut.

Putusan pengadilan menetapkan talak atau cerai satu kepada Renny. Tidak terima dengan putusan tersebut, Renny baru melaporkan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan TKF ke gubernur serta mengajukan banding.

Dalam laporan tersebut, dilampirkan juga foto-foto perselingkuhan TKF dengan seorang perempuan. Renny yakin bahwa pria yang ada di foto itu adalah suaminya.

Foto tersebut dari seorang wanita berinisial NID, 38, yang diduga Renny sebagai selingkuhan suami dalam foto tersebut. Tapi, NID menolak bahwa dirinya yang ada dalam foto tersebut.

Laporan tersebut bukanlah tanpa risiko yang berat. Bila perselingkuhan terjadi pada seorang pegawai negeri sipil dengan ancaman hukuman disiplin berat adalah pemberhentian tidak hormat sebagai PNS sesuai PP Nomor 53 Tahun 2010.

TKF ketika dihubungi menolak untuk mengkonfirmasi laporan perselingkuhan itu dari istrinya. "Saya gak mau ngomong melalui telepon," ujarnya. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails