Senin, Januari 18, 2010

Nyalib Truk, Pengendara Motor Tewas Dilindas

JAKARTA, MP - Hendak nyalip truk trailer di depannya, pengendara motor tewas tergilas lantaran kesenggol badan truk di kawasan Cilincing, Jakarta Utara hari Senin (18/1) pagi. Korban adalah Irvan (37), warga Jalan Madukara RT 11/02, Jakarta Timur. Korban tewas di Jalan Raya Tugu, kelurahan Semper Barat, Cilincing dengan kondisi kepala remuk.

Menurut keterangan saksi mata, Udin (25), seorang pejalan kaki, sebelum kejadian korban yang berjalan dari arah Cilincing menuju Semper terlihat berusaha mendahului truk trailer bernopol B 9442 DI yang dikemudikan oleh Sai (34). "Dari arah berlawanan tiba-tiba ada motor. Korban berusaha menghindar ke kiri tapi malah kesenggol badan truk," ujar Udin.

Tak ayal lagi tubuh korban terpental ke kolong truk dan langsung tergilas ban belakang sebelah kanan. Korban tewas seketika di tempat kejadian yang letaknya tidak jauh dari gereja Tugu. Sedangkan motor Honda Kharisma B 6155 EDK yang dikendarainya terpental ke sebelah kanan dan dalam keadaan utuh.

Sai yang mengetahui ada kecelakaan berusaha menolong korban. Namun jiwa korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi. "Saya langsung berhenti. Tapi melihat kondisinya sepertinya korban sudah tidak mungkin lagi ditolong," tutur warga Rangkas Bitung tersebut. Petugas Polantas Mapolsek Cilincing selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSCM, Jakarta Pusat. (cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails