Sabtu, Januari 02, 2010

Akses Menuju Ancol Masih Lengang

JAKARTA, MP - Masa liburan awal tahun masih berlangsung. Beberapa tempat wisata keluarga menjadi target kunjung masyarakat untuk menghabiskan waktu tersebut bersama keluarga. Taman Impian Jaya Ancol salah satunya.

Namun demikian, menurut pantauan, akses menuju lokasi wisata di Jakarta Utara itu hingga sore ini masih lancar, baik dari arah Stasiun Kota, Jalan Gunung Sahari, maupun akses jalan Tol Dalam Kota. Padatnya kendaraan hanya dirasakan di beberapa titik di dalam lokasi wisata saja. Hal itu disebabkan sulitnya mencari tempat parkir khusus kendaraan roda empat.

Situasi pintu masuk tempat wisata favorit warga Jabodetabek itu pun cukup kondusif. Hanya ada 3-4 mobil yang mengantre di tiap-tiap loket.

Suasana di dalam Taman Impian Jaya Ancol secara umum nampak ramai, layaknya pemandangan di hari libur biasa. Beberapa panggung musik turut meramaikan suasana liburan awal tahun 2010 bagi masyarakat Ibukota dan sekitarnya.

Sementara itu, arus lalu lintas sebaliknya, sempat terjadi kepadatan lalu lintas ketika memasuki Jalan Gunung Sahari. Jika diamati, penyebab kemacetan adalah bersatunya kendaraan-kendaraan yang meninggalkan Ancol dengan kendaraan yang meninggalkan mal atau swalayan di sekitar Mangga Dua.

Setelah melewati Jalan Mangga Besar Raya, arus lalu lintas kembali lancar hingga Jalan Kramat Raya. (red/*vnc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails