Minggu, Desember 06, 2009

Walikota, Sudin dan Unit, Lintas Alam di Bandung

JAKARTA, MP - Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono mengadakan lomba lintas alam bersama jajarannya di Lembang, Bandung, Sabtu (5/12) kemarin.

Lintas alam ini diikuti beberapa Sudin dan unit terkait di Lingkungan Pemkot Jakut. Lomba lintas alam yang diikuti oleh laki-laki dan perempuan masing-masing tim 5 orang. Untuk laki-laki menempuh jarak 3,5 km dan perempuan 3 km.

Kali ini lomba lintas alam dari laki-laki juara satu dimenangkan kelurahanSemper Barat, juara 2 dari kelurahan Kapuk Muara dan juara tiga dari kelurahan Kebon Bawang.
Sementara itu untuk lomba lintas alam perempuan dimenangkan juara 1 dan 3 dari Bagian Umum dan juara dua dari Gelanggang Olahraga Jakarta Utara (GRJU).

Selain lomba lintas alam diadakan juga doorprize bagi peserta dengan memperebutkan sepeda motor, TV dan puluhan handphone.

Bambang mengatakan lomba lintas alam ini selain untuk memberikan kesegaran kepada aparaturnya dalam bertugas lebih dari itu untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Dengan lintas alam ini saya berharap mampu menciptakan pemerintahan yang bersih dilingkungan pemkot Jakarta Utara ini,” katanya.
Sementara itu, Istaryatiningtias, Kasudin Dikdas Jakarta Utara yang juga peserta lintas alam merasa senang dengan kegiatan ini. “Saya sangat senang dengan kegiatan ini yang bisa membuat semangat bekerja lebih tinggi dan bersih dalam amanah,” katanya. (red/cok/*pk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails