Selasa, Agustus 25, 2009

Ramadhan, Ancol Beri Diskon 50 Persen

JAKARTA, MP - Pengelola Taman Impian Jaya Ancol memberikan diskon spesial berupa potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen kepada pengunjung unit rekreasi Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, dan Atlantis Water Adventure selama bulan Ramadhan.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi dalam keterangan tertulis, Selasa (25/8), menyebutkan, diskon spesial tersebut berlaku mulai Sabtu (22/8) hingga 18 September 2009.

Selain itu, Ancol sebagai salah satu destinasi wisata kuliner juga menawarkan berbagai menu berbuka puasa dengan diskon khusus hingga 25 persen di berbagai restoran di dalam kawasan wisata terpadu itu.

Program diskon khusus tersebut tersedia antara lain di restoran Segarra, Backstage Cafe, Seaside Suki, Dermaga One, Jimbaran Resto, dan Bandar Djakarta.

Sedangkan menu yang ditawarkan oleh beragam restoran tersebut antara lain makanan/minuman dengan cita rasa khas Sulawesi, Bali, Thailand, dan hidangan barat.

Budi Karya mengatakan, diskon tersebut adalah sebagai salah satu bentuk dukungan Ancol dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang dinantikan seluruh umat muslim sebagai bulan yang penuh berkah.

Karenanya, ujar dia, diskon khusus tersebut diharapkan dapat melengkapi kebahagiaan seluruh pengunjung yang ingin menjadikan Ancol sebagai tempat wisata untuk berkumpul, berekreasi keluarga dan menjalin tali silaturahim.

Budi juga mengutarakan harapannya agar diskon itu dapat memberikan kesempatan yang lebh luas kepada seluruh lapisan mansyarakat untuk dapat menikmati berbagai unit rekreasi yang tersebar di Ancol. (jack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails