Kamis, November 25, 2010

Buruh Demo di KBN, Jalan Cacing Macet

JAKARTA, MP - Para buruh pagi ini berdemo di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jl Cakung-Cilincing (Cacing), Jakarta Timur (Jaktim). Imbasnya, lalu lintas yang mengarah ke Pelabuhan Tanjung Priok tersendat.

"Saya tadi lewat di lokasi sekitar 06.30 WIB, demo sudah mulai," kata salah seorang pengguna jalan, Zulfikar, Kamis (25/11).

Zulfikar tidak tahu persis berapa buruh yang mengikuti aksi demo di KBN. "Demonya ramai sekali. Sampai badan jalan yang seharusnya bisa tiga lajur, hanya satu saja yang bisa dilewati," imbuhnya.

Kemacetan lalu lintas, kata Zulfikar, makin diperparah oleh banyaknya mobil yang mengantre masuk ke KBN. Gara-gara kemacetan ini, warga Bekasi itu mengaku perjalanan ke kantornya semakin lama.

"Saya biasanya standar 15 menit dari pintu tol GT Rorotan sampai kantor saya di pelabuhan. Ini tadi sampai 40 menit," katanya.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, demo itu sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Demo ini akan dilakukan sehari penuh hingga pukul 17.00 sore nanti. (red/dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails